CXPLORE

Peningkatan Customer Experience (CX) melalui People, Process, dan Technology

Pandemi COVID-19 telah menjadikan tahun 2020 menjadi tahun perubahan yang sangat cepat dan luas dampaknya bagi semua sektor kehidupan tidak terkecuali sektor bisnis. Bisnis-bisnis harus mengubah caranya untuk berinteraksi dengan pelanggan ketika kunjungan fisik dan...

CDIO TelkomGroup Kick Start CX Dashboard

Jakarta – CDIO TelkomGroup, Muhamad Fajrin Rasyid, secara resmi melakukan kick start Customer Experience (CX) Dashboard secara online melalui webinar, Rabu (19/5).  Acara dihadiri oleh 112 peserta diantaranya EVP Digital & Next Business, EVP TREG 3, EVP TREG...

Melihat Program CX Excellence Telkom Regional 2 pada CX Talks April 2021

Jakarta 29 April 2021 - Telkom Indonesia mengadakan kegiatan CX Talks dengan tema “Delivering CX Excellence at Telkom Regional 2“ dengan dihadiri oleh CX Expert Telkom yaitu EVP Telkom Regional 2, Teuku Muda Nanta sebagai pembicara dan Deputy EVP CX &...

Pemberian Layanan Tokopedia Care dalam Meningkatkan Customer Experience Tokopedia

Pelanggan merupakan suatu kunci sebagai keberhasilan suatu bisnis. Inilah mengapa sangat penting sekali untuk memberikan pengalaman yang baik dari para pelanggan terhadap pelayanan yang para pebisnis berikan kepada pelanggan. Maka dari itu, customer experience sangat...

Perubahaan Terhadap Pelayanan Mcdonald’s Untuk Meningkatkan Customer-Centric

Pastinya sudah tidak asing dengan restoran fast food asal amerika ini, yaitu McDonald’s yang sudah didirikan dari tahun 1940-sekarang yang di mana restoran ini tidak hanya memberikan pelayanan makan di tempat saja, namun pelanggan juga dapat diberikan layanan...

Tine E. Effendi – Customer Service Satisfaction in Bukalapak | BukaTalks

Dilansir dari channel youtube BukaTalks yang berisikan New Era of Customer Satisfaction yang dibawakan oleh Tina E. Effendi, menjelaskan bagaimana cara service BukaLapak di era digital jaman sekarang.  BukaLapak ini sendiri sudah menjalankan bisnisnya selama 8...

Data Analisis Penyimpanan Dalam Pengoperasian Perusahaan Starbucks

Starbucks merupakan sebuah perusahaan dibidang coffee shop yang target pasarnya adalah untuk menjual dan menawarkan setiap produk kopi, teh dan juga makanan dengan kualitas yang terbaik sehingga memberikan customer experience yang baik. Strategi pada Starbucks ini...

Dalam Meningkatkan Customer Experience, OASE Membuka Gerai Resmi Pertama di Indonesia

Di zaman era kemajuan teknologi dan digital, konsumen dapat mudah mendapatkan informasi mengenai produk maupun layanan yang dihasilkan oleh perusahaan. Dalam dunia bisnis untuk meningkatkan penjualan dan profit, perusahaan memanfaatkan teknologi digital berupa e –...

Customer Experience Dalam Masa Pandemi

Customer Experience atau biasa dikenal dengan nama CX, berasal dari pengalaman dan ekspektasi konsumen. Sebelumnya CX digunakan untuk diferensiasi suatu brand dari brand lain, namun pada saat ini CX lebih cenderung kepada mengubah ekspektasi, invoasi dan juga...

Peningkatan Pelayanan sebagai Strategi CX Garuda Indonesia

Kesuksesan maskapai penerbangan Garuda Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Berdiri lebih dari 70 tahun, Garuda Indonesia mengalami berbagai kendala hingga perkembangan bisnisnya. Hingga saat ini, eksistensi Garuda Indonesia masih jelas terlihat bahkan memiliki citra...
CDIO TelkomGroup Kick Start CX Dashboard

CDIO TelkomGroup Kick Start CX Dashboard

Jakarta – CDIO TelkomGroup, Muhamad Fajrin Rasyid, secara resmi melakukan kick start Customer Experience (CX) Dashboard secara online melalui webinar, Rabu (19/5).  Acara dihadiri oleh 112 peserta diantaranya EVP Digital & Next Business, EVP TREG 3, EVP TREG...

join The Newsletter

Don’t miss our news update, article, and events.

WANT TO SUBMIT YOUR ARTICLE?

Get in Touch By Phone Or email

Morbi volutpat, leo quis hendrerit dictum, sapien libero fermentum justo, eget faucibus diam arcu sit amet nisi. Duis rutrum diam.

Phone

(245) 426-3523

Email

cotanct@dividogwalker.com

Share This