OUR BLOG

Our blog containing all inspirational article from many great people in this continent. You can learn from their story, thoughts, or shareable files. Let’s grow together!

Peningkatan Customer Experience (CX) melalui People, Process, dan Technology

Pandemi COVID-19 telah menjadikan tahun 2020 menjadi tahun perubahan yang sangat cepat dan luas dampaknya bagi semua sektor kehidupan tidak terkecuali sektor bisnis. Bisnis-bisnis harus mengubah caranya untuk berinteraksi dengan pelanggan ketika kunjungan fisik dan...

Pemberian Layanan Tokopedia Care dalam Meningkatkan Customer Experience Tokopedia

Pelanggan merupakan suatu kunci sebagai keberhasilan suatu bisnis. Inilah mengapa sangat penting sekali untuk memberikan pengalaman yang baik dari para pelanggan terhadap pelayanan yang para pebisnis berikan kepada pelanggan. Maka dari itu, customer experience sangat...

Perubahaan Terhadap Pelayanan Mcdonald’s Untuk Meningkatkan Customer-Centric

Pastinya sudah tidak asing dengan restoran fast food asal amerika ini, yaitu McDonald’s yang sudah didirikan dari tahun 1940-sekarang yang di mana restoran ini tidak hanya memberikan pelayanan makan di tempat saja, namun pelanggan juga dapat diberikan layanan...

Tine E. Effendi – Customer Service Satisfaction in Bukalapak | BukaTalks

Dilansir dari channel youtube BukaTalks yang berisikan New Era of Customer Satisfaction yang dibawakan oleh Tina E. Effendi, menjelaskan bagaimana cara service BukaLapak di era digital jaman sekarang.  BukaLapak ini sendiri sudah menjalankan bisnisnya selama 8...

Data Analisis Penyimpanan Dalam Pengoperasian Perusahaan Starbucks

Starbucks merupakan sebuah perusahaan dibidang coffee shop yang target pasarnya adalah untuk menjual dan menawarkan setiap produk kopi, teh dan juga makanan dengan kualitas yang terbaik sehingga memberikan customer experience yang baik. Strategi pada Starbucks ini...

Dalam Meningkatkan Customer Experience, OASE Membuka Gerai Resmi Pertama di Indonesia

Di zaman era kemajuan teknologi dan digital, konsumen dapat mudah mendapatkan informasi mengenai produk maupun layanan yang dihasilkan oleh perusahaan. Dalam dunia bisnis untuk meningkatkan penjualan dan profit, perusahaan memanfaatkan teknologi digital berupa e –...

Customer Experience Dalam Masa Pandemi

Customer Experience atau biasa dikenal dengan nama CX, berasal dari pengalaman dan ekspektasi konsumen. Sebelumnya CX digunakan untuk diferensiasi suatu brand dari brand lain, namun pada saat ini CX lebih cenderung kepada mengubah ekspektasi, invoasi dan juga...

Peningkatan Pelayanan sebagai Strategi CX Garuda Indonesia

Kesuksesan maskapai penerbangan Garuda Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Berdiri lebih dari 70 tahun, Garuda Indonesia mengalami berbagai kendala hingga perkembangan bisnisnya. Hingga saat ini, eksistensi Garuda Indonesia masih jelas terlihat bahkan memiliki citra...

Pelayanan End to End sebagai Strategi Customer Experience dari BCA

Sejak lebih dari 60 tahun, Bank Central Asia atau lebih dikenal dengan sebutan BCA telah menghadirkan layanan jasa dan produk perbankan yang memuaskan nasabahnya. Selama BCA berdiri, tercatat lebih dari 22,5 juta rekening nasabah dan memproses kurang lebih 30 juta...

CX Mampu Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Honda Kencana Kranji

Menghadirkan kepuasan pelanggan merupakan focus setiap brand atau perusahaan. Segala upaya dilakukan demi meningkatkan dan mempertahankan kepuasan serta loyalitas pelanggan. Salah satu strategi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan adalah mengukur...

WANT TO SUBMIT YOUR ARTICLE?

Share This